Sudahi Sedihmu, Mari Push Rank BRAINLY Bersamaku! + SUBATHON 4

SUBATHON: Subscriber baru +5 detik | Donate Rp 10.000 +1 menit | Membership Sumbu X +1 menit | Sumbu Y +3 menit | Sumbu Z +10 menit [Timer update otomatis]

Donate:
Membership:

Note:
– Rule subathon akan diupdate jika jam nya udah ngga masuk akal wkwk (tapi kayaknya engga sih)
– Ini subathon estafet, yang artinya dilakukan 2 sesi tiap hari (@3 jam) selama timer subathon masih ada. Bukan yang lanjut terus menerus—ya kali ngerjain soal fisika 24 jam berhari-hari.
– Mari kita lihat sampai rank Brainly apa ketika stream ini sudah berakhir…

—-

Halo, nama saya Fajrul Falah. Saya lulusan jurusan fisika dan telah bekerja selama 2 tahun sebagai fisikawan di perusahaan teknologi. Di channel ini saya membuat konten tentang sains, khususnya fisika, yang dikemas melalui game, anime, dan hal menarik lainnya.

Instagram:
Bantu subscribe untuk mendukung channel ini ya!

—-

Kali ini kita LIVE Push rank Brainly, seru-seruan aja sih sambil sekalian melatih otak dan nyobain #subathon yang lagi rame…

[ NIGHTBOT Command ]

!subathon
!spec
!setup
!instagram

Music provided by

コメント

  1. Nafil Bee より:

    pertama

  2. Mecha RO より:

    Di akhiri dengan mules

  3. GwCewe ngab より:

    Pin

  4. Fiel より:

    Wkwkwk

  5. MOH. NAUFAL より:

    Second

  6. Ini bukan Fachry より:

    :v

  7. I Gede Agus Arya Adiwinata より:

    P

  8. ninda aisyah より:

    .

  9. bagas adi より:

    mntp bg

  10. Akaso FF より:

    Telat mulu anjir 🙁

  11. Fiel より:

    Baru dtg lngsng udahn kwkwwk

  12. Z より:

    Pacaran Tidak Perlu
    Push Rank Brainly Nomor 1

  13. MIKASA Dattebayo より:

    makan dulu adik adik ku
    yang dipin ganteng

  14. Lukman Faerus より:

    P

  15. Pascal Bintang より:

    Wow

  16. Ezra pasanea より:

    Bang rank lu udah apa bang di brainly ?

  17. Spone より:

    00:00:01 ya saya masih belum yakin

  18. Krisna より:

    Rank bang fajrul udah glory 1000+

  19. Willy Aja より:

    Push rank ML❎
    Push rank brainly ✅

  20. FARID より:

    Woii telat

  21. THE LONGEST NAME THE LONGEST NAME THE より:

    Telatt

  22. Radew Gaming より:

    Push rank❎
    Push branly☑️

  23. Tsuki Desu より:

    《New Achievement Unlocked》

    Ending Mules

  24. Calon Kick より:

    Njir

  25. Faiz Rifqi より:

    Otak gw : black screen, 404 not found.

  26. Xelaz__Randoms {Indo} {Gaming} より:

    Wkwk

  27. Muhammad Rafli Yanuar Revikasyah より:

    Orang pinter mah beda klo push rank

  28. Naufal Halim より:

    Di 2:15:17,, rumus percepatan bukannya a=Vt-Vo/t ny bang??

  29. Skott4K より:

    Push ff sampe rangk master ❌
    Push Brianly sampe 10k poin ✅

  30. Reni Yanti より:

    Ada lagunya bg Windah Basudara

  31. Abdullah Cendika より:

    Bang Lu Keren Tau, Orang Yg Push Rank Di Platform Ilmu Pengetahuan Gilaa Kerennn… Jadi Pengen Join Membership

  32. Harsya Mahardika 15 より:

    New achievement “Wik Wik Wika Wika”

  33. BuBu ツ より:

    Ending Mules kah
    Wkwk

  34. Naufal Prima Athallah より:

    2:19:00

  35. Radityas より:

    Yah

  36. AgielTsauri より:

    Push rank dulu yekan

  37. Adry Zekken より:

    Bang jangan lupa sholat Jumat

  38. manusia より:

    Jokiin aku bangg

  39. wyvern より:

    Lha kok mules sih wkekkekekwkwkw

  40. Catur Adityo✅ より:

    Jumatan bang

  41. Hycade より:

    Suruh Brando push rank brainly gays:v

  42. Kadal Terbang_ より:

    FajrulFx, Indonesia no.1 brainly

  43. Tay より:

    Drama mules wokwowkw

  44. olin batrisya より:

    Kak coba bikin ramen yg di buat senku dari rumput donk

  45. Rhama Rizky Akbar より:

    Kirain tutorial ke mitik

  46. z z より:

    Asik banget Nemu channel beginian,tetep nonton walau gangerti MTK,fisika,sains dll wkwkwk

  47. neko chan より:

    Push rank nya orang pinter

  48. Crashed IDN より:

    Push rank ampe mules :v

  49. MOZZARELLA MALANG より:

    Ending mules

  50. Pengumpulan Tugas より:

    Drama

  51. zak Zak より:

    end stream krn mules

  52. Muhammad bahruddin Yusuf habibi より:

    stânga

  53. Muhammad Tamir より:

    Gas sampe Super Jenius Glory

  54. PeeKeeBo より:

    Script sendiri ga tuh

  55. Arrow Gaming より:

    Cara masak telor yang benar
    1.siap kan telor
    2.siapkan gadget
    3.siapkan pertanyaan sulit
    Cara kerja
    Pecah kan telur di atas kepala
    Buka gadget mu
    Isi soal sulit itu selama 3 jam sampai otak mu panas
    Seletelah itu tambah kan garam, telor ceplok otak panas pun jadi

    Jangan di coba.

  56. Genta•SP より:

    Kok kayanya abang kurusan ya, kaya lebih tidak berisi pipinya

  57. Bintang Tricahya より:

    Jirrr pushrank ml ❌
    Push rank top 1 brainly ✔️

  58. Afan Arif Alfaridi より:

    Mantap!

  59. Esar Savero Esar より:

    Yang setuju bang fajrul main minecraft RLcraft, like!!!

  60. BynzX. より:

    Ngepush pake lagu kematian emg best

  61. justforfunactually より:

    Gila sih

  62. Vivi Arfianita より:

    100

  63. Ini nama Nama より:

    Buset bg

  64. Agis Saputra より:

    60%: mules
    25%: wik wik Wika Wika Brandi
    15%: lainnya

  65. KrinZz より:

    Njir jawab soal rasa main game