コメント

  1. Putra Kodok より:

    Yg k 1 dia makan udan yg 2 dia makan lumut lumut yg 3 dia tonseng di mkn po

  2. MALLUSA Wild より:

    Sekian lama di tunggu akhirnya apload juga

  3. BABANG casting より:

    Kapan ke nunukan lagi bang samsul

  4. Hamed Hunter Kutai より:

    Keren bang

  5. Ari Ira より:

    Mojokeeto hadir terus di cenel bang syamsul. Sehat selalu bang

  6. Uche Toliz Hunting より:

    aku kira tergantung yg dikena po..klw bnyak ya bnyk juga dbawa pulang..hehe

  7. vulokot turedeszawe より:

    A legenda di CUMPUSSYY.Uno snowquen hè u mo idolu. Hè a persona chì aspiru à esseq, hè a mo luce di ghjornu

  8. Amirul Mu Minin より:

    Kalo buruannya udah punah kabarin bang bangsat

  9. Cello Vivoy91c より:

    Yang di tunggu tunggu ahirnya baru ada aplod mantap bos ku salam berburu

  10. Ardhy 07 より:

    Mantab sappo salam dari gowa

  11. Ujang santoso 92 より:

    Kangen sama abang ganteng satu ini, lm gk apluod,
    Minal i’zin walpa i’zin abang ku,

  12. จักรกฤช อัดโท より:

    หายไปหลายวันเลยครับ
    ผมติดตามจากประเทศไทย

  13. bang rustan より:

    Salam satu hobi bang samsul .saya dari kabu paten pasang kayu

  14. Muhammad Rizky Wilanda より:

    kalo unit FX Impacx kaya gitu berapa mas, akurasinya ngeri

  15. Jumadri Jumadri より:

    Hadir nyimak trus mas Samsul. Selamat hari raya. Mohon maap lahir dan batin yah mas samsul

  16. PDD Sniper Kediri より:

    Mantab,selalu seru ngikuti keseruan berburu antar pulau.

  17. Pemburu sumatera.22 より:

    Ygdi tungu”

  18. JEJAK ANAK RANTAO より:

    Mantap bozku sukses truz

  19. khrist naulu より:

    Nyimak om sambil minum kopi ☕

  20. Ayu Yulinati より:

    Chenely lebih konsekwen lagi bos. Sering aploud video jadi penonton y gak byk yg kecewe.

  21. vlong miền tây trong tôi より:

    Sau lâu mới ra video vậy you

  22. aula isna sapitri より:

    sehat selalu bang samsul,biar konten nya jalan trus,

  23. Wandi petualang より:

    Bang mampir di daerah kandolo pertengahan Bontang Sangatta bang

  24. Sandi Saputra より:

    Salam satu laras, Samarinda juga ni bang

  25. LIBAS HUNTER より:

    Minal aidzin wal faidzin

  26. Reskiputri Bedilhunting より:

    Bisakah ikut hunting kebetulan lagi di samarinda juga ini,
    Salam dari BARRU SULSEL

  27. Rudi Hunter DT より:

    Nyimak bang

  28. mustomi kece より:

    Anak nyh ganteng2 bang beda sama bapanyh..

  29. Akbar Abdy より:

    Bosque toko kapan buka kembali?

  30. juni anto ba'ka より:

    Kapan ksmrinda bang, aku dr smrinda 2 hari lalu..

  31. TIKU HANTER より:

    Mantap bang samsul sehat trus bang,

  32. SNIPER BRONTOX より:

    Mantap bang.

  33. Dewa Hunter より:

    Nyimak bang samsul, sukses selalu

  34. Dedi Irwansyah より:

    Semangat sehat selalu bang Syamsul. Salam dari lamsel.

  35. Kasrin Djakir より:

    Bole ka buat THR hitung hitung sedeka biar berka dan biar tamba laris manis….. Salam satu laras jatu Magga padia dari sulawesi selatan luwu Utara salulemo

  36. Dedi Karubaba より:

    ❤❤

  37. Dedi Karubaba より:

    berapa harga tu bro

  38. Sniper Anak Tapin より:

    Mantaaap bang …slm kenal aja ya bang dari anak tapin kalsel…jos gandos akurasi nya.

  39. Alfi 11 より:

    Knp jarang apLoud vidio mas .

  40. Topan S より:

    Ayam hutan atau punai dulu bang sxx!!! Bosan bebek trusss,,,

  41. Muhammad ali より:

    Mantap om,sukses selalu

  42. pujakesuma sodri より:

    Keren mase…salam satu laras dari jambi

  43. Arman Affandy より:

    Sempat ketemu neh bg Syamsul waktu di dermaga sebelum naik di kapal Queen Soya,,,, sukses trussss

  44. Buncil Luffy より:

    Salam dari kal-sel bang

  45. Makein Official より:

    Ikut nyimak keseruannya abgku

  46. Agis Hudhud より:

    Selesai bola bola. Akhir nya jatuh mangga.

  47. Senapan Api より:

    No Samsul no hunting ❤️

  48. Kevin01 Kevin より:

    Hobi itu mahal

  49. Om Bugis Hunter より:

    Numpang nyimak bang Samsul di Empang mana huntingnya bang???

  50. Muhammad Jafar より:

    Mantap…maaf lahir batin om

  51. sniper cilik より:

    Ini yg sm sniper ambyar kh bang

  52. Andin Hunter 003 より:

    Mantap bang….sukses trus

  53. Ikdar Iin より:

    Jangan kasih kendorrrrrrr……

  54. Bayu bolang より:

    Yg di tunggux akhirnya aplod juga,walau telat nyimak tpi selalu menunggu videox baru bang Samsul…jos gandos sukses selalu bang

  55. Adhyi Poteng より:

    Andalanku ladde ini, kapan lagi hunting keponre ponre bang, mampir dulu dicamba kita hunting kondo.

  56. عصام مرزه より:

    نوع منزار ايه

  57. Rizza Nabil Ummanto より:

    Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir batin bg syamsul