Benarkah Lari Naruto Bisa Nambah Kecepatan? Sains Anime Naruto

Analisis sains lari naruto / lari ninja di dunia nyata.

👨‍👩‍👧‍👦 Join membership:
📱 Follow Instagram:
🎞️ Series saine anime membahas sisi sains yang ada di anime.

—–

Video Referensi/Footage:
– Because Science:
– The Film Theorist:
– Allen Pan:

Music inspired by:
– Veritasium
– Mark Rober

—–

Halo, nama saya Fajrul Falah. Di channel ini saya membuat konten tentang sains, khususnya fisika, yang dikemas melalui game, anime, dan hal menarik lainnya.

Bantu subscribe untuk mendukung channel ini ya!

コメント

  1. Z4CK OFFICIAL より:

    Bang main sama mevelz biar terbukti mefelz+fajrul fx 🙂

  2. シAvehs Anime より:

    Wkwkkwkwkw

  3. selmonfish12 より:

    Halo bang Mefelz :v

  4. Juni Ati より:

    Dia bkn mefelz tapi dia editor kalo jadi like kalo bener:-

  5. ANJJJ ay より:

    Gw cuma mikir kenapa naruto larinya kaya gitu, ya karena biat gampang aja buat animasinya kalo lari normal lebih sulit.

  6. Juni Ati より:

    Ngaku mefelz tapi editor kah?

  7. Anggra Media より:

    Bang mefelz buat experiment minecraft lagi

  8. Sulaiman jhunior より:

    Lah Wong mereka ngilang ajha juga visa loh lah ngapain do analisis pke hukum newtown

  9. Juni Ati より:

    Dasar penipu

  10. Juni Ati より:

    Gue kira mefelz

  11. Rulpans より:

    Nambah kecepatan ga
    Nambah engap iya

  12. AisyDanishOfficial より:

    Bikin Katon Gokayou No Jutsu bang..

  13. Nur yasin より:

    100% para bocil pernah lakuin ini :v

  14. Muhammad Naufal Rizqulloh より:

    BANG TEORI TERBARU

  15. SteventTLH 28 より:

    Hmm mungkin pas percobaan lari Naruto yang pertama itu cepat karena pas mau jatuh itu adrenalin nya yang teraktivasi…

  16. Allan F. Harun より:

    Naruto lari seperti itu karena energi dari tangan dipusatkan di kaki sehingga tangan lemas dan kebelakang dengan sendirinya karena laju yang cepat. Pendapatku gitu sih kalau berhubungan dengan teknik bela diri dunia nyata

  17. Clasher X より:

    8:30 kesimpulan

  18. Nur yasin より:

    Next belajar berjalan/berlari di tengah laut mafelz :v XYZ :v

  19. Ikta Solork より:

    Bang cara mengingat dengan cepat gimna sih liat Abang hafal jenis otot dan lain lain kayaknya berguna jadi mau tanya

  20. Muslikhin Mustofa より:

    Halo Bang Mefelz :v

  21. Selly Gmg FF より:

    4 jam yg lalu bg

  22. Dhanurendra Bumiwinara より:

    bang kesusahannya yg bikin lebih cepet, jadi biar gak jatoh kaki nya harus lebih cepet dari badan kan jadi lebih cepet tapi memang radak susah, tetep ada resiko jatohnya, tapi kalo latihan terus mungkin resiko jatuh nya kecil

  23. RC_ 15 より:

    Cobak mabar am mefelz bang

  24. RqkaCraft より:

    4 jam

  25. Muhammad azzam Ishomuddin より:

    Gw yang waktu sd spirnt pake gaye naruto dan menang mulu ahir nya dari sekolah di ikutin lomba lari cepat dan aneh nya gua juara 2 se kecamatan waktu gua lari cepat gua pake gaya naruto diketawain ama juri nya tapi jurinya kaget aku juara 2 tapi sumpah trouma aku lari kek gitu serasa mao jatuh tapi dak jatuh

  26. Ahmad CVE-26 より:

    Pernah aku

  27. Infinity Indo より:

    Gw sering nonton bang Fajrul , dan sekarang gw lumayan paham pelajaran fisika , dulu pas di sekolah waktu pelajaran fisika gw kurang paham, kalau ada tugas fisika kadang nilai gw 50 – 65 , setelah nonton bang Fajrul nilai pelajaran fisika gw nambah 75 – 95

  28. RJS KNIGHT より:

    Bang konten sama bang nelson

  29. Rossy Kurniawan より:

    3:40 saya pernahnya mensimulasikan sayap pesawat dengan merentangkan tangan, tapi agak sedikit berbahaya sih karena harus pada kondisi sepi dan biar signifikan diatas 15mps untuk velocity-nya hehe :v

  30. Dafi CHANEL より:

    Bantal pink

  31. Azwir Yb より:

    Pusing gue bg

  32. Mbah Becak より:

    sehat?

  33. Ade Syaputra より:

    Bang fajrul membuka aib sendiri wkwkwkwk

  34. Aufa Ariza Rahman より:

    Aku pernah

  35. Nirmala Mala より:

    Bang lari pake jimat sendal di tangan

  36. T e L u R Gaming より:

    Bang kurang coba larinya kyk naruto sama sasuke pas lawan momoshiki itu cpt banget

  37. Dimz より:

    Finally! Weebs scientist!

  38. Azriel Ardiansyah より:

    Hem Matematika…. Dah lah

  39. Zifanakar05 #short より:

    Apakah sama dengan pesawat, klo pesawat Airbus kan ujungnya kayak lancip tumpul, klo Boeing ujungnya lancip tuh apakah hambatan pesawat Boeing itu lebih kecil atau besar sama kayak Airbus kecil atau besar nih, klo pesawat jet tempur tau lah hambatan pesawat jet lebih kecil

  40. Arif Dicky Pratama より:

    gw sebagai pelari klau lari sama kek naruto keknya ga efektif deh karna ga ad dorongan kita perlu ayunkan tangan kita ngab kekiri dan kekanan biar bdan terdorong kedepan, klau lari tangan dibelakang ga bakalan dapat dorongan itu sih yg bisa gw kasi info klau lari begitu mah waktu kita jaman² bocil cman buat seru seruan aja wkwk

  41. Pondok Rimba より:

    you mafels

  42. HanGZ より:

    Bang coba colab ama mafelz

  43. danorel 35 より:

    Bang cobak bikin alat seperti ini bang di Minecraft

  44. Susi Susiami より:

    2.02 kok suaranya mirip bang mefelz

  45. Attanza Bintang Tama より:

    hi bang

    mefelz

  46. Bagas Hadi wijaya Bagas より:

    Mefelz

  47. Susi Susiami より:

    2.07 bang mefelz bilang wait dan mirip banget

  48. Sandy Dream より:

    Lari naruto=nambah speed 2x,rasanya

  49. Hamka Hamid より:

    Suaranya kayak Mefelz

  50. Pandu Pamungkas より:

    Kerenbang pas jelasin rumus pake subtittle biar yg gk paham bisa paham, meskipun ttp gk paham

  51. Tondut Gaming より:

    Ternyata bang mefelz suka Naruto

  52. mylel channel より:

    cara nambah kecepatan lari
    1.malam
    2.harus sendiri
    3.jalan sepi
    4.angkat sandal
    5.jangan merem
    6.teriak uuuurrrrrrrrraaaaaaaaaa
    selamat mencoba

  53. family suzepa7 より:

    0:12 tawa bg fajrul receh bet

  54. Mr Oztello より:

    sudahi konspirasimu, mari kita nonton video fajrul yg terbaru B)

  55. indah tantri ayuni より:

    Aku belom nonton tapi kerasa lebih cepet

  56. Mbak Kristine より:

    Valid ini mepels

  57. Dinah Kamilah より:

    closing statementnya make sense bangett iya juga yaa

  58. Mas Ravi より:

    Face reveal dengan gaya be like :

  59. Woopla より:

    3:36 saya

  60. family suzepa7 より:

    astaga baaaaang….
    naruto juga dibahas baaaaaang…

  61. INFINITE TRICKS より:

    Tapi bang yang di jepan asosiasi ninja lari seperti naruto cepat dan abang sendiri tidak punya skill ninja
    Karna ninja di jepan mereka berlatih dengan keras seperti naruto berlatih keras untuk menjadi ninja terbaik

    Jadi Note nya adalah altlet sama abang sendiri tidak berlatih seperti ninja asli

  62. family suzepa7 より:

    tunggu bg ini bukan dunia sains kyk dr stone
    ini dunia ninja ada bumbu2 nya sihir

  63. Fake pilot より:

    Bang kalo aku di bonceng motor tangannya jadi bentuk sayap pesawat wkwkkw

  64. manusiasejati より:

    next : atom terbuat dari?

  65. family suzepa7 より:

    bang…..

    lu mefelz ya?

  66. Fernandes Gaming より:

    Tidak semudah itu ferguso ❌
    Tidak semudah itu temen²✅

  67. yeni Fransisca より:

    BENTAR BENTAR KOK SUARA MIRIP MEPELZ YA Hmmmmmmmmmm ADEK KAKAK??

  68. ALLAN gaming より:

    Tidak woody dia berpura pura tidak bisa bermain minecraft dengan gaya

    mefelz

  69. samsung s6 edge より:

    Coba lari tapi berguling

  70. B-Vont Gaming より:

    Siapa yang habis nonton ini nyoba lari naruto:v

  71. Fahri mx より:

    Bahas anime appare ranman

  72. Alvin Maulana hilmi より:

    Ari Naruto untuk menghemat tenaga bang

  73. blue octhane より:

    Lari titan abnormal bang nambah cepet skuy..!!!

  74. It's me Rafi より:

    Moend lagi ngapain bang?