コメント

  1. Kloits より:

    Apakah febri terbukti kloits?

  2. Rewaaa より:

    Apakah aku adalah kamu?

  3. hones gaming より:

    Bang bikin konten full joke bapak bapak

  4. Ravi • より:

    Sus sekali

  5. the man より:

    It’s time to big brain

  6. Miko Chan Wangy Wangy Ngok より:

    Gw kira diawal awal ada peringatan
    Rikrol versi desah

  7. RAI 21 より:

    Konspirasi apa lg ini.

  8. Mahendra Putra より:

    Wow matematika

  9. Ridho より:

    Oke oke otak gw udh not responding,not working,blue screen and nge jeblug:v

  10. Ghinaa Sava より:

    omegat mencengangkannn!!!

  11. ravi dra より:

    Apakah wortelemes manusia…….

  12. KNTL より:

    Apa ini, apakah teori tersebut benar, aku sangat takut membuat ketar ketir dan ingin menonjok siapa saja yg lewat

  13. 9000 Felix より:

    Malah kena rick rolled

  14. Bay BeCu より:

    Apaan sih, nggak ngerti aku, ga paham, apa sih, yang bener dong kalo bikin teori, ini mah bikin bingung namanya.

  15. Falx より:

    Timdak tau :v

  16. CIPUYU 22 より:

    Masih Menjadi Misteri
    Siapa Fajrul Sebenarnya?

  17. Fawwas Aksan より:

    COBA LIAT LOGO CHANNEL NYA MEFELZ, NAH KAYA HURUF “F” KAN
    NAH BANG FAJRUL ITU HURUF DEPAN NYA “F” NAH BISA JADI MEFELZ ITU FAJRUL

  18. YUDA 98 CRAFT より:

    Hai anda
    hidung lumba lumba…
    Kenapa ad ep ep di video terakhir….

  19. Mister Animasi より:

    Apakah aku adalah aku

  20. hsy Sggs より:

    Bang gw liat coment lu di chenelnya dan mefelz adalah bapak tua asisten zenmato

  21. Nanad_skuyy より:

    Ngeliat video ini jadi ke inget ini talkshow yg wow wow wow ya ya ya :v

  22. David 6201 より:

    Membagongongkan Anjir

  23. BoperSlayer より:

    fakta ini membuat TNI Amerika kaget

  24. Kristiyo Wicaksono より:

    Plot twits: fajrul fx adalah mas botak
    Karena mefelz zenmhato dan mas botak itu sodara
    Makanya mirip

  25. Nike L より:

    Huru Hara banyak video tentang mefelz adalah Fajrul

  26. Chitanda Eruu より:

    Lu masih lemes mlu dh dri dlu:v

  27. ZAXN SHOP より:

    GK NGOTAK

  28. Rkaa より:

    Konspirasi

  29. Putra Ibrahim Rahman より:

    Ini lucu sih

  30. fharelstar 14 より:

    Sudah yang ke 24434 saya kena rickroll

  31. JustCoFiツ より:

    apakah apakah ohh apakah???

  32. apiz okz より:

    Niat+Gabut bet bang ga

  33. YASYFI - Bocah Pony より:

    apakah bocah pony itu yasyfkun?

  34. muhammad thoriq jamil より:

    Selama ini aku enggak tahu bahwa fajrul fx ternyata mefelz

  35. GEBLEG GAMING より:

    WAH ABSURD SEKALI!

  36. Jessnolimit Kawe より:

    Apakah gw asa jessnolimit?

  37. Mizuki より:

    Nani??

  38. B B より:

    TNI Amerika aja ampek ketar ketir

  39. Ancaa より:

    Setelah mendengarkan teori tersebut aku tiba tiba pusing,batuk batuk,sakit perut,sakit mata,masuk angin,mag,pilek,kejang kejang,bersin bersin tapi setelah minum susu beruang laut efeknya hilang berganti dengan kopit,tetapi tiba tiba otaku merespon kalo Fajrul fy adalah Fajrul fx

  40. noob gt より:

    Sumpah nebak pake rumus njir

  41. B A I M より:

    AAAAA OTAK GW NGELAG

  42. Jeremiah Christian Hidayat 1012041 より:

    Waw ternyata mefelz adalah juara sains men

  43. Fredly Febrian より:

    Jadi inget mancaa

  44. rollout gaming より:

    Itu hanya hiburan semata ya

  45. Lutfi Ilham より:

    Konspirasi

  46. AerLenZ より:

    Never gonna give you up never gonna let you down never gonna round and round desert you

  47. hack TROZ より:

    Bang mefelz speed runner branly ??

  48. Ejen Wira より:

    Dia kok dak tau main Minecraft???

  49. Mangakeyyo Rivaldy より:

    Waww, sebuah konstruksi

  50. Adi ID より:

    Apakah dimasa depan aku bisa bermain minecraft dengan kalian ? Mistery

  51. Muhamad Farzan より:

    @FajrulFx @FajrulFy

  52. AKBAR AKBAR より:

    2015 Iluminati

  53. Arya Satya より:

    Wow orang ya itu editor mefelz

  54. Arsy Arsy より:

    Apakah erpan adalah irfan?

  55. Ha Igrids より:

    WKWKWKKW bangke

  56. Ryan より:

    0:36 btw 24 february adalah ulang tahun ku

  57. zedan rookie より:

    Woww

  58. 『ஓ๑Moon_ M4n๑ஓ』 より:

    Bocil yg bingung be like :
    Ndak bisa bahasa inggris

  59. Child Z より:

    Apakah manca milyhya adalah pewdepie?

  60. EREN YAEGAR より:

    I like it ty wortelemes rick roll :v

  61. RAVYY CH より:

    Bang apakah orang yg sudah meninggal jadi gamemode spectator:v

  62. muhammad keivan より:

    Wow konspirasi yg sangat membagongkan

  63. Haqi nyocot より:

    Konspirasi macam apa ini

  64. Humaedy より:

    yah gak tau kok tanya saya

  65. Mefelz より:

    Apakah aku.. aku siapa?

  66. luki A より:

    Belum lihat konten yotum ya bang

  67. Hatofficial より:

    Lebih terkejut dengan suaranya:v

  68. Andina I.A より:

    Bang lewat 5 jam yang lalu

  69. Rifki Hamdani より:

    Jdi inget Vidio Glen julifer yg iluminati ekwkek

  70. Sky Fire より:

    Ketika febri kehabisan konten

  71. Rev's より:

    Tidak kawan ini bukan video fajrul fx adalah mefelz, tapi rick rolled dengan gaya

  72. Syahrul Setiawan より:

    Teori yg menggokil

  73. MauMau より:

    Kata mefel dia selalu pakai kacamata

  74. Yuyum Rumyati より:

    apakah kucingku adalah anjing ?

  75. Manusia Purpur より:

    Apakah pak shinon adalah shanon?